Pendaftaran Mahasiswa Baru Prodi Matematika TA 2023/2024

Halo tim gercep sat set,
Yuk segera daftarkan diri kamu kuliah di prodi matematika Universitas Pakuan karena ada jalur beasiswa prestasi hanya sampai tanggal 28 Februari 2023 loh
dan ada juga jalur beasiswa KIP.
Jangan sampai kelewat ya harus sat set mah kalau mau dapat beasiswa 😄

Bagi kalian tim kurang gercep tenang jalur reguler dibuka sampai gelombang 4 yaitu sampai 5 september 2023.
Tapi kalau kamu kelamaan daftar, biayanya makin mahal loh..mending daftar sekarang geh.
Fyi!
Saat ini, Skill Matematika sangat dibutuhkan di banyak instansi, baik pemerintahan maupun swasta. Istilah “Data is the new oil”, mengartikan bahwa skill matematika murni, statistika, dan matematika komputasi untuk mengolah dan menganalisis data sangat dibutuhkan bagi banyak instansi di era big data ini. Oleh karena itu, Prodi Matematika Universitas Pakuan menjadi salah satu prodi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki minat pada bidang matematika seperti matematika murni, matematika terapan (industri, keuangan, aktuaria), dan statistika.


Banyak alumni program studi matematika yang telah bekerja di Instansi Pemerintahan, Instansi Swasta ternama, dan BUMN di Jabodetabek dan luar Jabodetabek. Saat ini, Program Studi Matematika telah bekerja sama dengan berbagai instansi, salah satunya Universiti Tun Hussein Onn Malaysia, sehingga memberi peluang bagi mahasiswa untuk dapat mengikuti program-program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di universitas tersebut. Selain itu, letak Universitas Pakuan sangat strategis karena berada di pusat Kota Bogor dan bisa dijangkau dengan berbagai transportasi umum, seperti stasiun KRL dan KA, terminal, trans pakuan, akses tol, serta dekat dengan berbagai destinasi wisata, seperti istana presiden, kebun raya Bogor, puncak Bogor dan masih banyak lagi.


Biaya hidup sangat terjangkau karena masih ada tempat kos yang menawarkan biaya bulanan dibawah Rp.500.000, selain itu dekat dengan pusat perbelanjaan seperti mall dan swalayan. Hal ini menjadikan masih banyaknya mahasiswa dari luar bogor yang berkuliah di Program Studi Matematika Universitas Pakuan.

Link Pendaftaran Online: PMB-UNPAK



Informasi PMB

PENDAFTARAN
PEMBAYARAN

Alamat Kami

Jl. Pakuan, Tegallega. Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jawa Barat Indonesia

KONTAK SERVIS
(0251) 8375 547
(0251) 8375547 (Fax)
E-MAIL
math@unpak.ac.id

Ekternal Link

© 2024 Program Studi Matematika
FMIPA - Universitas Pakuan